Powered By Blogger

Sabtu, 05 Maret 2011

Kisah SMA TaeMin SHINee

Aku jadi nyari2 berita ini di internet. dan akhirnya dapet. yap. ini yang nulis adalah orang yang ngebully taemin! *beritanya pake bahasa inggris terus aku translete sendiri. jadi sorry kalo rada aneh :p
Di sana menurut dugaan dari buku hariannya seorang cewek  yang menceritakan bagaimana dia mengerjai  TaeMin di sekolah. Bagian dari buku hariannya:
waktu itu lagi hujan, jadi saya pengen ngeliat Lee Taemin, lalu mata-mata Taemin bilang, dalam 9 menit, Taemin akan pulang sekolah, lalu dihujan2, saya lari2 seperti orang gila, tp Taemin bawa payung, dia juga pake kupluk, jadi teman saya mulai menghadang dia dan berbicara kepada dia ketika saya mau ambil foto dia. lalu dia pergi ke gedung olahraga, dan dia terpeleset, lalu dia pergi ke ruang guru…keluar dan spt nya dia kena marah sama guru nya. kelihatan dari wajah nya.. dia melihat ke cermin, lalu dia pergi…
***
Setelah kelas bahasa jepang, Aku meminta rekanku menemaniku mengikuti TaeMin lagi. Sehingga kami menunggu di sebelah gym, kemudian terlihat seorang anak yang mirip dengannya, kami keluar dan ternyata itu bukan dia sehingga kami mendamprat **** dia. Kemudian dia turun, ketinggiannya lebih tinggi dibandingkan anak sebelumnya tadi. Kita keluar dan kami berdiri didepannya.
Aku: Taemin ah, kapan Jong Hyun melakukan pesta ulang tahunnya?
TaeMin: …
Aku: Jong Hyun tidak mengadakan satu pesta ulang tahun?
TaeMin: …
Rekanku: Taemin ah, lakukan apakah mau mengencani noona? Kenapa kamu tidak menggenggam tangannya noona? Apakah kamu membenci tangannya noona? Kamu melukai perasaannya noona, Aku akan orang yang memarahi kamu **** karena tidak menjawab aku kalau Jong Hyun sedang mengadakan pesta ulang tahunnya.
***

Kabar ini dilaporkan selama  3 minggu, di sana terjadi peristiwa lebih tentang mata-mata TaeMin di sekolah. Anak perempuan yang menulis buku harian online juga dimohon maaf atas perbuatannya.
Artikel lain dari Tellzone (through  bea_chan22 )
Aku adalah kelas 3 di sekolah menengah dan aku tidak berbohong. Rekanku di sekolah menengah ChungDam mengatakan padaku kalau sampai sekarang tidak ada bullying dalam bentuk fisik.
Tapi ketika dia datang ke sekolah hampir 100 murid menghadnagnya dan tidak akan membiarkan dia lewat dan mengambil gambarnya. Ketika dia mencoba untuk lewat, banyak yang berkata seperti “ kamu pikir kamu hebat karena kamu selebrity? ’ atau ‘ dia tidak setinggi yang kubayangkan’ atau ‘ dia tidak tampan ’ dan banyak perkataan lain.
Dan cerita lain tentang satu waktu dia sedang mendengarkan kelas dan dia memakan makan siang di ruang guru. Sehingga beberapa kakak kelas-2 mendatangi dan menunggu selama makan siang dan ketika dia kembali dan duduk dengan menunduk, mereka menendang mejanya dan bilang “ hey, apakah kami terlihat seperti orang bodoh bagimu? Apakah kamu piker kamu hebat karena kamu adalah selebrity? **** Hey angkat kepalamu!” dan dsb. Mereka melemparkan penghapus ke Taemin dan mengucapkan kata-kata kotor. Semua siswa sudah tahu kejadian ini.
***

Akibatnya?
Taemin kalo jalan nunduk terus (kasihan banget), udah gitu dia kalo makan di ruang guru (iyalah, kalo dikelas ngga enak banget kan!). dan kalimat yang paling bikin Taemin sedih itu adalah “apa kau merasa hebat karena kau selebritis terkenal?”
***
Dan yang bisa ngehibur Taemin Cuma keempat Hyungnya di SHINee. Ya mungkin tambah satu eonni ya (aku!)… ahaha ngayal! Keempat anggota SHINee lainnya selalu ada buat taemin, bahkan kalo taemin menangis karena ingat dengan saudaranya, maka keempat anggota SHINee lainnya akan ikut menangis…
***
 Foto ini menunjukkan rasa sayang hyung2_nya di SHINee terhadap Tae Min :

Nih aku kasih liat videonya aja deh, waktu di videonya itu Tae Min lg ingat sm Keluarga n' dia nangis tp para member lain pun ng'hibur dia liat aja sendiri..:

Huhh..hebat yaa taemin bisa nahan perasaan pedih, tp msh ttp Smiling..
Makannya sekarang taemin punya satu motto hidup yang selalu dia pegang, yaitu “Keep smile eventhough it hurts…” OMG, kalimat itu dalem banget rasanya… dan aku juga bakal ngelakuin apa yang taemin lakuin (siapa yang nanya coba?) aku yg bca postingan ku sendiri sampai sedih, and nangis ng'liat kehidupannya di SMA..(huhu..T_T)

Yep, akhirnya kita tau apa yang ada dibalik senyum tae min. tae min yang jago nge dance, taemin yang ceria, taemin yang selalu tersenyum dan mungkin menyimpan kepedihan dibalik senyumnya… saranghaeo taemin!
감사합니다

Tidak ada komentar:

Posting Komentar